Rabu, 11 Maret 2020

SERUNYA PAINTBALL BERSAMA KELUARGA DI SENTUL

SERUNYA BERMAIN PAINTBALL BERSAMA KELUARGA DI DAERAH SENTUL , DI VILLA ROSOMULYO
PAINTBALL VILLA ROSOMULYO
Saat ini paintball sangat buming di mainkan di seluruh dunia dan sangat banyak sekali peminatnya, karna bisa di katakan semi perang tapi suasana terasa seperti perang sungguhan, tak hanya anak remaja yang suka dengan permainan ini untuk kalangan orang tuapun masih banyak yang ingin mencoba permainan yang bisa di bilang xtrim tapi seru ini
VAINTBALL VILLA ROSOMULYO
Permainan adu tembak paintball memang semakin akrab dengan masyarakat manapun terutama Indonesia. Keseruan penuh strategi yang disajikan bahkan menjadikannya pilihan aktivitas berkeringat baru untuk si pecinta olah raga fisik

PAINTBALL VILLA ROSOMULYO
.Paintball secara sederhana dapat dipahami sebagai permainan 'perang-perangan' menggunakan senjata berisi peluru cat. Masuk kategori olah raga ekstrem membuat pemainnya harus mengenakan seragam lengkap.

Biasanya, seragam paintball dibuat berwarna loreng yang tidak lain bertujuan membawa suasana perang sesungguhnya. Senjatanya, biasa disebut paintball gun atau paintball marker, dibuat seperti senjata laras panjang.
PAINTBALL VILLA ROSOMULYO
Aturan bermain paintball memang sederhana. Tujuan utamanya hanya memberikan cat kepada pemain lawan, yang otomatis membuatnya ke luar dari permainan. Tapi, cat memang dilontarkan menggunakan senapan tersebut.

Paintball dimainkan secara berkelompok, yang semakin banyak pengikutnya memang malah membuat permainan makin seru. Terlebih, lapangan bermain paintball pasti dibuat bernuansa ladang pertempuran.

Tumpukan ban, potongan-potongan seng berdiri, sisa reruntuhan tembok sampai mobil bekas penuh karat biasanya menjadi pemandangan lumrah lapangan painball. Pepohonan menjadi pelengkap suasana perang.

Paintball cukup mudah ditemui di kota-kota besar. di villa rosomulyo Painball jadi salah satu tempat favorit. Lokasinya berada di dalam area lapangan villa yang luas di kelilingi perbukitan dan lembah menjadikan suasana yang sunyi dan seru untuk bermain paintball lokasi villa nya tersebut ada di kp pasirkaret , desa cijayanti , kecamatan babakan madang lebih terkenal nya lagi ada di daerah sentul
PAINTBALL VILLA ROSOMULYO
Salah satu instruktur paintball, usman mengatakan, permainan memang bisa dimainkan berkelompok berapa saja. Tapi, ia menilai, permainan akan lebih hidup jika minimal dimainkan lima orang masing-masing kelompok atau total 10 orang.

"Kita main tembak-tembakkan intinya, pelurunya terbuat dari karet berisi cat yang mudah pecah," kata usman kepada Republika, .

Biasanya, tempatnya ramai dikunjungi pada akhir pekan untuk orang-orang melepas lelah sembari berolahraga. Peminatnya cukup beragam mulai teman-teman kuliah, rekan-rekan kerja sampai keluarga.

Setiap pemain mendapat 40 peluru untuk digunakan dalam dua sesi atau 20 peluru setiap pertandingan. Sebelum bermain, pemain memang akan mendapat arahan dan dipastikan memakai perlengkapan seragam lengkap

Perlengkapan terdiri dari seragam yang menutupi tubuh secara penuh, rompi dan google atau semacam helm perang. Semuanya wajib dikenakan sebelum memasuki lapangan demi menghindari cedera-cedera akibat terkena tembakan.

Uniknya, tidak ada batasan waktu yang diterapkan dalam paintball. Permainan berakhir hanya ketika peluru salah satu tim habis. villa rosomulyo Painball sendiri menawarkan harga
95.000/orang
usman menilai, paintball memang merupakan olah raga ekstrem yang walau tidak melarang anak-anak, tapi tidak disarankan membawa anak-anak di bawah umur. Tapi, memang ada perbandingan tingkat kelelahan dibandingkan olah raga lain.

"Kita lima menit di paintball kalau di futsal sama dengan setengah jam, jadi badan itu harus fit," ujar usman.
PAINTBALL VILLA ROSOMULYO
Salah satu pemain paintball, alfian nuridwan , mengaku baru sekali mencoba olah raga 'perang-perangan' tersebut. Tapi, remaja 24 tahun itu merasa sudah ketagihan untuk mencoba permainan-permainan selanjutnya.

Saat bermain, alfian mengaku cukup takut terkena tembakan. Karenanya, ia banyak memilih bersembunyi di tempat perlindungan tim yang di sediakan, dan menunggu ada musuh yang lengah untuk selanjutnya ia serang.

"Iya, tunggu di belakang tadi, kalau ada yang maju baru tembak," kata alfian

Senada, ahmad yudi , yang baru pertama mencoba paintball menilai, olah raga itu memang membutuhkan energi yang lumayan banyak. Sebab, begitu permainan dimulai, suasana memang seperti berada di medan perang.
PAINTBALL VILLA RSOMULYO
Tidak cuma beradu tembakan, semua tim dirasa harus mengatur strategi jitu. Sebab, jika tidak, ada anggota-anggota tim yang akan masuk perangkap lawan, yang tentu bisa mengakibatkan timnya kalah.
PAINTBALL VILLA ROSOMULYO
"Harus saling komunikasi, kalau bergerak masing-masing mudah dikalahkan," ujar alfian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VILLA MURAH SENTUL

VILLA ROSMULYO MEMBERIKAN KESAN TERSENDIRI UNTUK LIBURAN KELUARGA

VILLA ROSOMULYO MEMBERIKAN KESAN TERSENDIRI UNTUK LIBURAN KELUARGA   Kenapa harus villa rosomulyo, nah itu kan yang saat ini pasti kalian...